Ingin Jadi Agen Pusla ?....Klik di Sini !

Hallooo....Kawan Selamat Datang di Blog Kami!

SCRIPT CHATTING DI SINI
[+] [x]

Minggu, 22 November 2009

Home » » """""""" Hpku .......Ohhhhhhhhhhh ..........Hpku """""""

"""""""" Hpku .......Ohhhhhhhhhhh ..........Hpku """""""

Sabtu ,21 Nov 2009 adalah hari paling naas bagiku , sebenarnya aku gak percaya dengan ramalan ataupun keyakinan hari baik atau hari sial . Bagiku setiap hari diciptakan Allah sama saja ,semuanya baik tanpa dibeda-bedakan . Tetapi entah mengapa hari ini begitu membuat aku kecewa dan galau . Sejak pagi memang gak seperti biasanya , cuaca mendung disertai gerimis aku berangkat kerja aja sudah terasa gak bergairah awalnya aku kira karena akhir pekan"badan dah letih" tetapi ternyata bukan hanya itu . Pekerjaan aku selesaikan semua walaupun agak lebih lambat dari pada hari2 sebelumnya .Perasaanku hari ini agak kurang enak ,padahal sekitarku sorak-sorai orang2 bergembira karena ada kegiatan dan hiburan yang memang diselenggarakan untuk memperingati Ultah Tempat kerjaku , tapi tidak bagiku perasaanku tetap tidak nyaman ,aku juga tidak tahu apa sebabnya .
Jam kerjapun selesai ,suasana tetap masih mendung berkabut disertai gerimis ,orang2 berlarian tergesa2 pulang kerumah masing2 , dan aku terakhir keluar dari komplek tempat kerjaku suasana sudah agak sepi tinggal satu dua orang yang bertugas mengamankan pintu .Dengan tubuh lesu ,letih melaju di bawah gerimis yang hanya sedikit memhasahi rambut dan pakaianku aku kembali kepangkuan istriku beserta anak2ku .Belum saja aku sempat melepaskan sepatu dan pakaianku gerimis tiba-tiba berubah menjadi hujan deras disertai kilat dan guruh yang menggelegar ," Astaga ...sungguh aku sangat merajuk , terpaan air hujan ,kilat dan petir di balik wajah istriku " telah memerahkan telingaku ,nemacu aliran darahku , serta mempercepat degup jantungku hingga aku tak lagi mampu menahan getar emosiku ."Ast......... kauu.........emmm ......ga.......!!!!!!!!!!!
!!!!!!"..... aku berteriak sekuat2anya hingga tak dapat meneruskan ucapanku . Tubuhku menggigil , bibirku bergetar dan sekujur tubuhku terasa kaku .Angin berhembus sepoi2 perlahan aku mengatur degup jatungku yang memukul2 seperti suara bedug ketika menyongsong Idhul Fitri .Lama kelamaan pandangan kabur matakupun mulai lebih jelas . Istriku hanya diam membisu ,sementara anaku terkecil berlindung di balik sofa ,jongkok memeluk kedua lututnya ,kepalanya menunduk tampak sangat ketakutan ."Astaghfirullah..........aku telah berkuat diluar kendali , Ya Allah...bgtu berat cobaan yang Kau timpakan pada kami ....,sungguh aku sangat menyesal " . Tubuhku terasa lemas ...amat lemas ,kucoba duduk bersandar di sofa sambil memandangi anak istriku yang berlinang air mata ....dan aku pun tak mampu menahanya . Kemudian tatapanku menyapu sekitarnya , " Astaghfirullah....hal'adzim....!!!!!!" aku menekan dadaku yang terasa menyesak setelah melihat " HPku berantakan berkeping berserakan dilantai " rupanya ketika aku di luar kendali emosiku , tanganku ini telah membanting HPku kelantai dengan sekuat tenaga . "Masya Allaahhhhhhhhhhh.................!!!!!!!!!!!! mengapa jadi begini ............" padahal hp itu sangat berarti bagiku , bagi keluargaku ,serta sahabat2ku . Betapa tidak .??? hp itu kudapatkan dengan susah payah ,bekerja dan menyisihkan sebagian belanja istriku , sedikit demi sedikit akhirnya dapat aku beli hp itu kerena besarnya dorongan ingin selalu komunikasi dengan anak2ku yang di rantau ... " Oh..hpku ....aku telah menghancurkamu ....." hp itu pula menyimpan berbagai kenangan sebab disanalah sejuta teman dan sahabat2ku dapat terhubung , namun sekarang telah hancur....oleh tanganku sendiri ...
" Haruskah aku menghukum diriku sendiri ...???????????? bukankah ini semua telah menjadi hukuman bagi kehilafanku karena gak mampu menahan diri ????????????" Sunggguuuuuuh....menyakitkan , Sungguuuuuuh aku menyesal ....Mengapa mesti penyesalan selalu datang terlambat ????????
" Ohhhhhhhhhhhh Hpku ....... anak-anakku tercinta .........ohhhhhhhhh sahabat2 ku ........Maafkanlah keterlaluanku ini ,dosa2ku ini karena ini akan membuat aku sangat merindukan kalian semua ,"hpku .ohhhhhhhhhh hpku ........." entah kapan lagi aku akan mendapatkan gantimu .***********

Tidak ada komentar:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service