Ingin Jadi Agen Pusla ?....Klik di Sini !

Hallooo....Kawan Selamat Datang di Blog Kami!

SCRIPT CHATTING DI SINI
[+] [x]

Minggu, 04 Desember 2011

Home » » Ibu.....Malaikat yang diturunkan Tuhan ke Dunia

Ibu.....Malaikat yang diturunkan Tuhan ke Dunia


Seorang ibu dalam hidupnya sering melakukan  kebohongan. Namun kebohongan yang dilakukannya semata-mata demi ketulusan hati seorang ibu menyayangi anak-anaknya .
Ia menyadari betul bahwa bohong adalah perbuatan yang berdosa namun ia lakukan demi cinta dan kasih sayang kepada anak-anaknya. Betapa besar pengorbanan seorang ibu ,ia rela berbuat demikian demi anaknya karena menurutnya itulah yang terbaik dilakukan. 
Kebohongan apakah yang dilakukan seorang ibu ...? Coba teruskan baca ilustrasi berikut ...


1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan     berkata, "Cepatlah makan, nak ibu tidak lapar."

2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "makanlah ikan dan daging ini nak, ibu tidak suka daging.."

3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,
"Istirahatlah nak,biar  ibu menunggumu ibu  masih belum ngantuk.."

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimi uang untuk ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."

5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di rumah sebesar ini."

6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa-apa." Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu.

Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya......Karena beliau-LAH malaikat yg nyata dikirim Tuhan untuk menjaga kita ... bahagiakanlah Ibu kalian , selagi kalian masih diberi kesempatan untuk membahagiakannya ...dan jadilah anak-anak yang berbudi .

Tidak ada komentar:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service