Ingin Jadi Agen Pusla ?....Klik di Sini !

Hallooo....Kawan Selamat Datang di Blog Kami!

SCRIPT CHATTING DI SINI
[+] [x]

Rabu, 06 Februari 2013

Home » » Agenda Harianku di Inet

Agenda Harianku di Inet

Memanfaatkan jaringan internet di jaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan hidup .Banyak hal yang dapat dikerjakan dengan internet . Berinteraksi melalu jejaring sosial Facebook , Twitter , Netlog , Yahoo Masanger , Chatting , Vidiocall dsb. Selain itu dapat juga mencari berbagai informasi melalui surving , googling ,yang dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan . Bagi yang suka menulis dan berbagi ide dapat memanfaatkan dengan menulis blog .Bagi yang suka dunia bisnis dapat memanfaatkan blog maupun Web sebagai media promosi , Salleslatter maupun pemajangan banner dan iklan yang manarik sehingga dapat mendatangkan pengunjung . Yang jelas berbagai macam yang dapat dilakukan dengan Internet . Apa yang sudah Anda lakukan dengan jaringan internet ? Sudahkah Anda memanfaatkan internet secara efektif dan produktif ? Jawabannya tentu ada pada diri kita masing-masing..
Saudara-saudaraku yang baik hatinya , Kita dapat memanfaatkan internet sesuai dengan tujuan apa yang kita inginkan sebagaimana telah disebutkan di atas . Yang jelas apapun tujuan kita menggunakan internet tentu memerlukan biaya jaringan . Besar kecilnya biaya jaringan tergantung pada koneksi internet yang kita gunakan serta durasi waktu dan kapasitas data yang kita peroleh .Untuk mengimbangi pengeluaran biaya jaringan dan bahkan dapat sebagai tambahan penghasilan dari rumah kita dapat memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang . Banyak cara menhasilkan uang dengan internet ,tinggal saja kita mau mencari informasinya dengan memanfaatkan mesin pencari yang disediakan oleh Google maupun Yahoo dan penyedia layanan browser lainnya.Anda ingin tahu apa agenda harian internet saya ?

Inilah aktifitas "Klik-klik Mouse " harian saya di Internet , Silakan dikunjungi ....jangan ragu untuk bergabung Jika Anda berminat !

1. Buka dan Baca Email 
     bravo_drw@yahoo.co.id
     bambangdrwn7@gmail.com
     badrow@gmail.com

2.  Bermain di Facebook 

3.  Surving Web 

4.  Bisnis Online 

5   Klik Survey Online 

Itulah aktifitas harianku di Internet . Apa aktifitas Anda ? Jika Anda merasa terarik dan berminat bergabung dengan saya silakan kirim pesan ke salah satu email di atas . Salam Sukses !

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service