Ingin Jadi Agen Pusla ?....Klik di Sini !

Hallooo....Kawan Selamat Datang di Blog Kami!

SCRIPT CHATTING DI SINI
[+] [x]

Minggu, 23 Oktober 2011

Home » » Mendapat Uang dengan SMS

Mendapat Uang dengan SMS


Pada umumnya orang menggunakan sarana komunikasi ponsel adalah untuk telephon, sms dan akses internet .Setiap aktifitas tersebut selalu membutuhkan biaya yaitu pulsa .Itulah sebabnya ada orang yang berhati-hati sekali dalam bertelephon maupun sms dengan alasan menghemat biaya pulsa.Sementara orang lain ,umumnya anak muda menggunakan alat canggih ini ( ponsel ) tanpa peduli prinsip hemat ,yang penting senang bisa komunikasi dengan siapa saja. Bahkan sms-an ,canda ngobrol sana-sini sampai puas .Jika terus-menerus tentu akan terasa juga akibatnya . Keuangan kita terlalu banyak yang terpakai untuk belanja pulsa. Bagi yang anak muda juga sering "uring-uringan" karena tidak punya pulsa,mau beli gak punya uang ,mau minta orang tua sudah terlalu sering minta bahkan sering sampai terjadi pertengkaran.  Apakah Anda Juga mengalami seperti ini ? Jika jawabnya ya, berikut ini saya punya solusi untuk Anda .Awalnya aku tidak yakin bahwa dengan sms kita dapat memperoleh uang ( penghasilan ) .Ternyata sms juga dapat sebagai sarana bisnis yang cukup menjanjikan.Dapat menghasilkan uang untuk membantu biaya pulsa ponsel kita , dapat menambah uang saku kita , bahkan bagi yang sudah berkeluarga dapat meringankan biaya hidup keluarga .Jika kita lebih serius lagi , kita jalankan secara profesional insya-Allah akan menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Aktifitas komunikasi  kita harian tetap berjalan ,telephon , sms dan akses internet tanpa terganggu ,bahkan bertambah aktifitas lagi yaitu "SMS Top Up pulsa" buat ponsel sendiri ,keluarga dan para pelanggan. Anda sudah tidak sabar ?
Inilah caranya : Salah satu usaha penghasil uang dengan sms adalah bisnis pulsa elektronik .Sekarang telah banyak penyedia pulsa elektronik untuk berbagai operator .Anda harus ekstra hati-hati memilih agen ,dealer ataupun distributor pulsa.karena di luaran sana banyak yang kurang bertanggung jawab. Yang harus Anda pertimbangkan adalah : 1) Bagaimana kemahalan harga tiap produknya ,apakah bisa bersaing apa tidak ?. 2) Dapat melayani semua pulsa elektronik untuk semua operator termasuk pulsa PLN apa tidak ?.3). Bagaimana servisnya , server yang digunakan berkemampuan tinggi ,cepat akses , tidak pernah error system .4) Apakah online 24 jam X 7 hari seminggu ? 
 Anda ingin mencoba ? Ini saya tawarkan kalau Anda berminat bergabung dengan saya ,silakan klik di sini Rias JQ A&M . Jika Anda masih merasa belum bisa contak ke ponsel 081548864807  , atau lewat e-mail : bravo_drw@yahoo.co.id , atau bambangdrwn7@gmail.com
Selamat mencoba dan bergabung , sampai jumpa di puncak kesuksesan Anda !

Tidak ada komentar:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service