Ingin Jadi Agen Pusla ?....Klik di Sini !

Hallooo....Kawan Selamat Datang di Blog Kami!

SCRIPT CHATTING DI SINI
[+] [x]

Jumat, 19 November 2010

Home » » MENGAIS RIZKI DI DUNIA MAYA

MENGAIS RIZKI DI DUNIA MAYA

Tidaka terasa, sudah 2 tahun saya ngeblog, tepatnya sejak Oktober 2008. Alhamdulillah, hingga saat ini saya masih bisa menjalani aktivitas ini dengan “enjoy” dan nyaman, meski tidak selalu bisa konsiten dalam meng-update tulisan secara rutin. Sudah banyak keuntungan non-finansial yang saya dapatkan. Selain bisa membangun semangat berbagi dan bersilaturahmi, saya juga bisa meng-upgrade informasi dan serba-serbi dunia keilmuan melalui aktivitas blogwalking dan browsing di search-engine. Saya jadi punya banyak teman –meski sebagian besar baru sebatas di dunia maya– sehingga tak perlu khawatir tersesat  jika kebetulan bepergian. Hanya dengan kontak via HP, FB, atau YM, saya bisa memberitahukan keberadaan saya kepada sahabat-sahabat maya yang selama ini telah menjalin pertemanan. Meski demikian, saya tidak ingin terjebak pada rutinitas yang monoton; yang hanya sekadar meng-update tulisan, merespon komentar, atau blogwalking semata. Saya juga ingin mencari tantangan baru di balik aktivitas ngeblog dengan belajar bisnis secara online. Tujuannya? Agar ada dinamika yang bisa menggeliatkan “adrenalin” saya untuk bisa terus menulis dan menulis hingga saya pensiun, hehe …. Siapa tahu “investasi” yang saya tanam saat ini bisa membuahkan hasil manis setelah saya tidak bisa aktif lagi di dunia pendidikan sebagai seorang guru. Untuk mewujudkan impian itu, saya pun iseng browsing melalui mesin pencari untuk mendapatkan informasi tentang berbagai jenis bisnis online. Ada ribuan tautan yang terdapat di google. Tentu saja, mustahil saya bisa mengakses semua informasi yang ditunjukkan Om Google itu. Tiba-tiba saja saya tertarik untuk mengklik  salah satu tawaran bisnis online yang kebetulan muncul di halaman pertama search-engine. Semula saya agak ragu dengan namanya yang terkesan hiperbolis itu, mengingat sudah banyak peringatan yang saya baca bahwa kita mesti berhati-hati dan jangan mudah tergiur untuk ikut-ikutan bisnis online. Saya percaya dengan peringatan itu. Kewaspadaan dan kehati-hatian memang diperlukan agar tidak muncul penyesalan di belakang hari. Oleh karena itu, saya mencoba untuk terus menelusuri informasi di dalamnya secara detail. Saya tak semata-mata tertarik pada testimoni dari para member yang sudah tergabung di dalamnya, tetapi juga kejelasan “track-record” pengelolanya dalam mengurus bisnis online dan keseriusannya dalam membimbing orang awam yang tengah belajar bisnis online seperti saya. Kita akan dibimbing secara detil. Ada beberapa video yang bisa diunduh dan beberapa file penting yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk mencari jalan menuju sukses. Ini sebuah peluang dan sekaligus tantangan buat saya pribadi untuk membuktikan bahwa mencari duwit lewat dunia maya memang  dapat dilakukan : 1. Hanya dari beberapa bisnis sederhana 2. Dengan modal awal yang sedikit jumlahnya 3. Tidak membutuhkan waktu lama dalam mengurusnya 4. Dapat dikerjakan dari rumah tanpa meninggalkan keluarga 5. Dan setelah bisnis Anda diberi pondasi yang kokoh, maka berikutnya bisnis Anda akan menghasilkan Passive Income secara Otomatis! Jika Sampeyan juga berniat untuk belajar mencari duwit di internet seperti saya yang awam di bidang internet marketing, anda dapat mulai dari yang sederhana misalnya menjadi reseller dari produk yang ditawarkan di beberapa situs di internet .Anda juga bisa menjadi publiser atau pun advertiser dengan bergabung dengan Google Adsen , Kumpul Blogger , KYM Promosi , Jaring URL atau lainnya yang anda suka .Sambil anda mencari informasi bersama Om Google hingga bisa memiliki produk sendiri untuk di jual secara online di dunia maya . Agaknya layak juga untuk dicoba. Silakan meluncur ke Belajar Ngeblog   jika anda ingin mendapat informasi banyat sebagai bloger, ke Batu zakar jika anda ingin mencoba menjadi reseller produk tersebut, dan anda dapat klik Kumpul Blogger , KYM Promosi , Jaring URL  , jika anda mau mencoba publiser ,advertiser maupun berbagi URL . Salam kreatif semoga sukses .****


Tidak ada komentar:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service